Download aplikasi VLC for Android Apk Terbaru Gratis

vlc for android

Download aplikasi VLC for Android Apk Terbaru Gratis | WLD.APK - VLC merupakan aplikasi pemutar video sekaligus audio populer saat ini. Aplikasi ini dapat memutar hampir semua jenis formar video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai pemutar musik di ponsel Android.

Fitur dari aplikasi VLC for Android tak kalah hebat jika dibandingkan dengan pemutar video lainnya. Seperti pengaturan brightness dan volume yang dapat dilakukan hanya dengan menggesek layar dari bawah ke atas ataupun sebaliknya. Selain itu terdapat juga fitur auto rotation, hardware decoder dan lock screen, dimana fitur ini berfungsi untuk mengunci layar sehingga ketika layar tersentuh video tetap berjalan dan tidak terganggu.

Selain itu juga aplikasi ini akan otomatis mem-pause video yang sedang dimainkan apabila ada panggilan telepon masuk. Juga tersedia widget dan Network streams untuk mendengarkan radio dan audio dari internet.

Bagusnya lagi, aplikasi VLC for Android juga telah mendukung subtile, jadi tidak perlu kuatir nonton film yang yang tidak anda ketahui bahasanya. Dan format subtitle yang didukung diantaranya SRT, TXT dan lain-lain.

Screenshot:




Yang baru di v1.7.0:

  • Rilis ini adalah menghilangkan banyak izin dari aplikasi , dan merupakan langkah pertama untuk Android 6.0 izin .
  • Kami telah mengubah pemberitahuan , lockscreen dan kontrol Bluetooth menjadi lebih standar . Kami telah bekerja untuk menyederhanakan kode dan menggunakan perpustakaan lebih standar dan widget .
  • Ada mesin subtitle baru , untuk teks yang kompleks dan dukungan Unicode .
  • Versi utama sebelumnya , 1.6.0 menambahkan banyak hal , tapi kebanyakan mempercepat kecepatan pemutaran video untuk 4K dukungan .
Nah, buat kamu yang ingin mencoba memutar video menggunakan aplikasi vlc for android apk terbaru ini, dapat anda download aplikasinya melalui tautan link yang sudah saya siapkan dibawah ini.


System required: Android OS 2.1 keatas


Download link VLC untuk Android v1.7.0 APK: (All version)
   Di sini :
Semoga dapat bermanfaat 
Thanks 
muhammad wildan

0 Response to "Download aplikasi VLC for Android Apk Terbaru Gratis"

Posting Komentar